Setelah dihelat tahun 2019 lalu, kini Pagunderground Vol 2 siap digelar tahun ini. Acara tahunan ini hasil dari kolaborasi Tarakan Underground Community (TUC) dan All For One yang merupakan komunitas pemuda dan penggiat musik di Tarakan yang sudah beberapa kali menggelar acara serupa sebagai wadah apresiasi kreatifitas pemuda Tarakan.

Untuk tahun ini, Pagunderground Vol 2 mengangkat tema ‘Menghidupkan Mereka 2020’, event ini akan dihelat pada tanggal 08 Februari 2020 mulai pukul 16.00 WITA,┬ábertempat di Gedung Graha (KNPI) Tarakan. Soo, kalian bisa menikmati suguhan musik event ini mulai sore hari hingga selesai. Seru kan? Oh iya, yang paling penting acara ini free alias gratis!

Selain gratis, Pagunderground Vol 2 tahun ini akan diisi dengan barisan band lokal Tarakan yang seru seperti Abutmuhsoy, Bieerhoff, Bombe, Define of Despair, Fight for the right, Motherland, Metal Roses, Nevermind, TXBX, Vhentatonix, dan WC Umum yang baru saja menelurkan album terbarunya di tahun ini. Wah, tentu saja line up ini akan memanjakan telinga untuk penikmat musik-musik sidestream yang ada di kota Tarakan.

Well, enggak melulu musik bawah tanah itu cadas, Pagunderground vol 2 sepertinya ingin mendistrupsi konotasi ‘underground’ yang didominasi dengan musik cadas. Sebab ini, TUC dan One for All berani menghadirkan band-band yang mengusung Reggae hingga ke Post Rock. Kalau begini, sudah pasti, dijamin hacep!

Nah, sampai jumpa di Pagunderground Vol 2: Menghidupkan mereka 2020 !! Mari bersenang-senang!